Pustaka Artikel Psikolog Jogja di Biro Psikologi Yogyakarta

Dapatkan Harga Terbaik Di Indonesia Web Hosting Di Sini

Apakah anda sedang menyiapkan sebuah situs web atau yang anda butuhkan untuk mengelola tingkat perusahaan solusi e-commerce, web perusahaan hosting yang anda pilih adalah yang paling penting. Untuk memastikan anda menemukan web host yang akan membantu anda menampilkan situs anda untuk dunia, lihatlah tips ini membantu.

Mengetahui jenis situs web host menawarkan

Banyak layanan hosting gratis menawarkan hanya halaman statis, meninggalkan anda dengan pilihan terbatas untuk menambahkan script anda sendiri. Jika anda akan menggunakan script pada halaman anda, anda mungkin harus berinvestasi dalam dinamis layanan hosting.

Ketika memutuskan pada sebuah host untuk situs besar, anda perlu mencari tahu berapa banyak bandwidth yang akan anda gunakan. Tergantung pada jumlah lalu lintas situs anda mendapatkan, anda perlu memastikan bahwa host yang dapat menampung file-file besar dan popularitas. Jika anda memiliki sebuah host yang tidak dapat menangani sejumlah besar lalu lintas, maka anda akan mengalami banyak downtime.

Pastikan anda, dan tidak host web anda, mengontrol nama domain anda. 

Jika anda membiarkan anda kontrol host nama domain anda, anda mungkin akan terjebak dengan host jika anda tidak ingin mengubah domain. Beberapa oknum tuan rumah tidak akan melepaskan domain info jika anda meninggalkan pada istilah buruk. Jika anda kontrol domain, anda dapat menunjuk pada host yang lain nameserver dan mulai segar.

Menjaga melacak dari berapa banyak sering padam terjadi dan berapa lama mereka bertahan. Jika mereka terlalu lama dan terlalu sering, anda harus berpikir tentang memilih layanan yang berbeda. Sebagian besar layanan mengalami masalah sesekali, tetapi jika mereka tidak diperbaiki dengan cepat, anda tidak mendapatkan uang anda.

Ini digunakan untuk menjadi lebih mahal, tapi di dunia saat ini, itu adalah sepenuhnya mungkin untuk mengelola beberapa domain tanpa menghabiskan terlalu banyak uang. Ini akan membantu bisnis anda tumbuh, dan membantu anda mencapai target pelanggan. Tahu apa pilihan anda sejauh beberapa domain hosting yang bersangkutan. Ini akan memberikan anda besar dorongan ekstra!

Mempertimbangkan berapa banyak downtime web host akan memiliki ketika mencari satu. Ini downtime bervariasi dari 10% sampai .000001%. Ini berarti bahwa mungkin ada jam downtime per minggu atau sebagai sedikit sebagai detik. Pilih host dengan jumlah terendah dari downtime yang dapat anda temukan.

Lihat bagaimana konsultan seo jogja akan memungkinkan anda untuk menggunakan. Jika anda akan menggunakan banyak elemen-elemen multimedia atau memiliki beberapa halaman di situs anda, anda kemungkinan besar akan membutuhkan banyak ruang. Sebelum membayar untuk web host, memastikan jumlah ruang yang mereka tawarkan akan sesuai dengan kebutuhan anda.

Melihat ke dalam potensi host dan melihat apakah mereka menawarkan jaminan uang kembali sebagai bagian dari layanan mereka. Jika di beberapa titik selama 30 hari pertama setelah mendaftar anda menjadi tidak puas dengan layanan, harus ada beberapa ketentuan dalam kontrak yang menyatakan anda dapat membatalkan kontrak dan mendapatkan uang anda kembali. Banyak web host tampak baik tetapi tidak hidup sampai hype.

Berpikir tentang pengaturan server anda sendiri jika anda ingin menyimpan uang. 

Anda akan memiliki untuk berinvestasi dalam perangkat keras dan belajar bagaimana untuk mengoperasikan dan memelihara server anda sendiri, tapi ini juga berarti anda tidak akan memiliki untuk membayar biaya bulanan dan harus bergantung pada web host lain.

Menemukan sebuah layanan yang menawarkan untuk mendaftarkan nama domain anda untuk anda. Mendaftarkan nama domain anda sendiri adalah layak dan lebih murah, tetapi jika anda tidak memiliki pengalaman, anda harus menghabiskan uang ekstra dan bergantung pada host web anda untuk melakukan ini untuk anda. Memilih nama domain anda dengan hati-hati sehingga sesuai dengan apa yang perusahaan anda adalah tentang.

Sebelum memutuskan pada web host pastikan anda telah membaca semua ulasan. 

Jangan mengandalkan hanya beberapa kata-kata yang baik tentang hal itu untuk membuat keputusan anda. Pastikan anda telah melihat dan menemukan berbagai tinjauan dari sumber yang berbeda. Pastikan anda sudah familiar dengan apa aspek-aspek negatif dari tuan rumah yang baik.

Tidak peduli seberapa besar konten anda atau bagaimana asli desain situs anda, jika host web anda tidak untuk tugas itu, tidak ada yang akan pernah melihatnya. Saran-saran di atas akan membantu anda mengevaluasi perusahaan web hosting dan membuat keputusan cerdas tentang siapa anda mempercayakan dengan web hosting anda butuhkan.

Sumber :


No comments

Post a Comment

Ad Placement

Your Ads Here

Partners